Search
Curhaters ?

Forgot your password?

Sign up now

Sampaikan CURHAT (curahan hati) Kamu :

Konsep : Selalu diawali curhat kamu dengan 'Hari Ini,' Kamu bebas untuk mengekspresikan diri. Tapi jangan SARA ya ;) !
Curhat kamu akan dinilai oleh pengunjung ayocurhat.com lainnya dan mereka yang akan menentukan apakah curhat kamu akan ditampilkan atau tidak, jadi jangan tersinggung ya jika curhat kamu tidak ditampilkan, terima kasih !
Untuk Curhat, kamu wajib login terlebih dahulu. Belum jadi Curhaters? klik disini

Category:

Sort: All Time | Today Only | This Week | This Month | This Year

by gueaja (May 25, 2011 04:31 AM) Relationship

Hari Ini, gue pusink...sink...sink...entahlah what's happen ttg smua ini...yg jelas gw cm pengen di akui...gw ga mw jd kekasih yg tak dianggap.....

Sign up for more! Bookmark and Share
   #724 (0 Comments) Yang Sabar ya.. (0) - Ha Ha.. Rasain lo! (0)

 

by gueaja (May 25, 2011 03:42 AM) Relationship

gw merasa diabaikan....merasa ga dianggap sbagai kekasih....padahal gw dah setia banget....ga ada tuh istilah lirik kanan kiri....smua itu krn gw sayang bgt ma dia....apakah sikapnya ini krn ada pihak" lain yg mengisi hati dia....ga tau deh....pusing gw.......

Sign up for more! Bookmark and Share
   #723 (1 Comments) Yang Sabar ya.. (0) - Ha Ha.. Rasain lo! (0)

 

by fitriaadriana (May 18, 2011 04:53 AM) Relationship

Hari Ini, gue ga liat dia.. kemana ya??! awas kalok kaburrrrr

Sign up for more! Bookmark and Share
   #717 (0 Comments) Yang Sabar ya.. (0) - Ha Ha.. Rasain lo! (0)

 

by fitriaadriana (May 18, 2011 04:49 AM) Relationship

kangen banget ma senyumnya.. kapan bisa ketemu?!!

Sign up for more! Bookmark and Share
   #716 (0 Comments) Yang Sabar ya.. (0) - Ha Ha.. Rasain lo! (0)

 

by dhira (May 4, 2011 04:13 AM) Relationship

Hari Ini, gue merasakan kalau gue jtuh cinta pda pndangan prtama ma seorang cwok..dy ganteng..... bt!!! gue ska ma dia.. huffffffft

Sign up for more! Bookmark and Share
   #712 (0 Comments) Yang Sabar ya.. (0) - Ha Ha.. Rasain lo! (1)

 

by regina (Apr 30, 2011 09:47 PM) Relationship

gimana rasanya kalau org yg g pnah kita tau n gpnh kita knl sm skali bisa timbul prasaan kita mnyukainya ??? sdangkan hanya tau lwat hp ??? trs blum smpat ktmuan 3 bulan dkat lwat hp aja hpnya g aktif ampe skarang :"( sakit hati gan :::::

Sign up for more! Bookmark and Share
   #709 (2 Comments) Yang Sabar ya.. (0) - Ha Ha.. Rasain lo! (0)

 

by nadiv (Apr 17, 2011 03:28 AM) Relationship

 

by mr.tan (Apr 11, 2011 03:42 PM) Relationship

nelly !!! gua pengen banget benci sama lo.. tapi gua bener-bener ga bisa nel.. Gua suka banget sama lo, tapi lo koq ga pernah ngerti gimana perasaan gua?? Kalau lo emank ga suka sama gua, lo bilang donk sama gua,, biar gua tau.. Please banget, gua pengen kita tuh selalu bersama !!

Sign up for more! Bookmark and Share
   #699 (0 Comments) Yang Sabar ya.. (0) - Ha Ha.. Rasain lo! (0)

 

by gabink (Mar 22, 2011 05:33 AM) Relationship

Hari Ini, gw bingung bgt ! ad cwe yg udah ngasih sinyal ke gw ,tpi gw bgung ! gw tkut dia gx bahagia ma gw, pa yg hrus gw lakuin ? tolong sarannya...

Sign up for more! Bookmark and Share
   #691 (0 Comments) Yang Sabar ya.. (4) - Ha Ha.. Rasain lo! (0)

 

by dhebhi (Mar 16, 2011 02:34 AM) Relationship

Hari Ini, q gag jdie k umzx dia,uftz...

Sign up for more! Bookmark and Share
   #689 (2 Comments) Yang Sabar ya.. (1) - Ha Ha.. Rasain lo! (1)

 

by wahyu (Mar 11, 2011 08:30 AM) Relationship

jgn biarkan hari ini tanpa mu,,

Sign up for more! Bookmark and Share
   #681 (0 Comments) Yang Sabar ya.. (1) - Ha Ha.. Rasain lo! (0)

 

by wahyu (Mar 11, 2011 08:17 AM) Relationship

Hari Ini, aq capeg sma dy,, :(( aq cma mw ngelupain dy tp tag bsa,, tolooooooooooooooooooooonnnnnnnnnngggggggggggggggg !!!!!!!!!!!!!

Sign up for more! Bookmark and Share
   #680 (0 Comments) Yang Sabar ya.. (1) - Ha Ha.. Rasain lo! (0)

 

by wahyu (Mar 11, 2011 07:54 AM) Relationship

Hari Ini, aku gag tw pa yg q rasain tp yg jelas aq pnya rasa dendam dihati kpddy,, dy tag pernah mengerti aq,, sll aq beri dy kesempatn tp sll kesempatan itu dsia2in,, dy blg sayang tp koq cara nya kayag gt ci??? aq lbh milih pergi dr dy wlw dy blg msh sayang^^

Sign up for more! Bookmark and Share
   #679 (0 Comments) Yang Sabar ya.. (0) - Ha Ha.. Rasain lo! (0)

 

by soniya perwita (Mar 9, 2011 12:18 PM) Relationship

Hari Ini, aku ngeliat mantannya pacar aku semenjak aku ngelihat dia entah kenapa rasa sayang aku ke pacar jadi agak berkurang aku gak tau ini semua kenapa ..

Sign up for more! Bookmark and Share
   #677 (0 Comments) Yang Sabar ya.. (0) - Ha Ha.. Rasain lo! (0)

 

by felicia (Mar 5, 2011 10:04 PM) Relationship

Hari Ini, gw seneng banget. tadi malem tidur jam setengah tiga pagi karena asyik chatting ma dia. padahal sebelumnya dia jarang banget mau gw ajak chatting. ternyata dia merhatiin gw. gw pikir dia cuekz bebekz and nggak mau tau tentang gue. ahh.. gw seneng banget. puji Tuhan.

Sign up for more! Bookmark and Share
   #669 (0 Comments) Yang Sabar ya.. (0) - Ha Ha.. Rasain lo! (0)