Search
Curhaters ?

Forgot your password?

Sign up now

Sampaikan CURHAT (curahan hati) Kamu :

Konsep : Selalu diawali curhat kamu dengan 'Hari Ini,' Kamu bebas untuk mengekspresikan diri. Tapi jangan SARA ya ;) !
Curhat kamu akan dinilai oleh pengunjung ayocurhat.com lainnya dan mereka yang akan menentukan apakah curhat kamu akan ditampilkan atau tidak, jadi jangan tersinggung ya jika curhat kamu tidak ditampilkan, terima kasih !
Untuk Curhat, kamu wajib login terlebih dahulu. Belum jadi Curhaters? klik disini

Category: relationship

Sort: All Time | Today Only | This Week | This Month | This Year

by urbanofuban (Dec 3, 2011 01:04 PM) Relationship

Hari Ini, bnr2 gw suka ama lu Jack...gw pgn lu tau! gw kelihatannya ga suka ama lu dg bersikap tak acuh. tapi...gw suka. klo gw nunjukin kesukaan gw ama lu, gw tkut org2 pd tau dan ku ngejauhin gw....

Sign up for more! Bookmark and Share
   #793 (0 Comments) Yang Sabar ya.. (0) - Ha Ha.. Rasain lo! (0)

 

by Jojo Duncan (Oct 5, 2011 05:27 AM) Relationship

 

by nats_nuts (Aug 29, 2011 12:59 AM) Relationship

 

by Hanni (Aug 24, 2011 06:00 AM) Relationship

Hari Ini, Aku bertengkar dgn coKu krn ak mnt dy pecat ce yg berusaha rebut dy dr Aku. Tapi dy mlh blng klo ak ga trima, lepasin dy aja. Dy tau klo ak ga bs lepasin dy krn ak sayang banget ma dy. Aku ga tau hrz gmn lg.

Sign up for more! Bookmark and Share
   #774 (2 Comments) Yang Sabar ya.. (2) - Ha Ha.. Rasain lo! (0)

 

by Hanni (Aug 24, 2011 05:50 AM) Relationship

 

by cry_end_cry*_* (Aug 21, 2011 03:53 AM) Relationship

Hari Ini, hari ini q terus dan terus slalu dn sllu memikirkan sakit hati yg pacar lakuin ke aku q sangat dan sangat sakit hati sama kelakuan dia yg ternyata seorang penghianat......sial...

Sign up for more! Bookmark and Share
   #771 (0 Comments) Yang Sabar ya.. (0) - Ha Ha.. Rasain lo! (0)

 

by heni (Aug 18, 2011 03:09 AM) Relationship

 

by the_balinese (Aug 4, 2011 04:43 AM) Relationship

 

by Edo (Aug 1, 2011 08:28 PM) Relationship

Hari Ini, hari ini,, q ga ingin qm ngilang tiba2 lagi kayak gini, memang kita hubungan jarak jauh tp seengganya ada kabar, q khawatirkan qm, please kasih tau kalo qm mau ada ksibukan atau apalah itu, yg pnting ada kabar

Sign up for more! Bookmark and Share
   #763 (0 Comments) Yang Sabar ya.. (0) - Ha Ha.. Rasain lo! (0)

 

by renshi hirohata (Jul 25, 2011 11:34 AM) Relationship

Hari Ini, aku bigngung sama seseorang. setelah aku ngomong jujur setelah kita melalui hari bersama. dia menghilang dan seakan menjauhiku.

Sign up for more! Bookmark and Share
   #762 (0 Comments) Yang Sabar ya.. (0) - Ha Ha.. Rasain lo! (0)

 

by kiki_khyki (Jul 16, 2011 10:14 AM) Relationship

 

by Caca Ni3ez (Jun 21, 2011 09:59 PM) Relationship

Hari Ini,knp dy dtng lagi n ingin jmpt ak pdhl dy tau ak sdh da yg pnya tp dy ttp mau ngelakuin hal itu..sungguh menyulitkan.,

Sign up for more! Bookmark and Share
   #747 (1 Comments) Yang Sabar ya.. (0) - Ha Ha.. Rasain lo! (0)

 

by putri kodok (Jun 5, 2011 04:42 PM) Relationship

Hari Ini, aku kanngeend bgeeet sama dia .. tapi harus gimana lagi aku harus bisa merelakan dia ! ! :'(

Sign up for more! Bookmark and Share
   #732 (1 Comments) Yang Sabar ya.. (3) - Ha Ha.. Rasain lo! (0)

 

by fitriaadriana (Jun 4, 2011 01:00 AM) Relationship

aku udah nyoba lupain kamu, tapi kalok liat kamu lagi, rasanya tetep aja, apakah cinta aku ke kamu itu gak bisa hilang ? oh GOD!

Sign up for more! Bookmark and Share
   #731 (1 Comments) Yang Sabar ya.. (0) - Ha Ha.. Rasain lo! (1)

 

by fitriaadriana (Jun 4, 2011 12:58 AM) Relationship

kemana sih kamu, gak keliatan sedikitpun, ngilang mulu' >,

Sign up for more! Bookmark and Share
   #730 (1 Comments) Yang Sabar ya.. (0) - Ha Ha.. Rasain lo! (2)