Search
Curhaters ?

Forgot your password?

Sign up now

Sampaikan CURHAT (curahan hati) Kamu :

Konsep : Selalu diawali curhat kamu dengan 'Hari Ini,' Kamu bebas untuk mengekspresikan diri. Tapi jangan SARA ya ;) !
Curhat kamu akan dinilai oleh pengunjung ayocurhat.com lainnya dan mereka yang akan menentukan apakah curhat kamu akan ditampilkan atau tidak, jadi jangan tersinggung ya jika curhat kamu tidak ditampilkan, terima kasih !
Untuk Curhat, kamu wajib login terlebih dahulu. Belum jadi Curhaters? klik disini

Category: indonesiaku

Sort: All Time | Today Only | This Week | This Month | This Year

by akbar kh (Jun 20, 2012 12:17 PM) Indonesiaku

Hari Ini, gue rekaman, nahh pass udah selesai dia ngajak ngomong gua melulu (segala macam). udah gitu permintaannya buannnyyyyakkkk banget. Tolong saya Tuhan.

Sign up for more! Bookmark and Share
   #814 (0 Comments) Yang Sabar ya.. (0) - Ha Ha.. Rasain lo! (1)

 

by agus gunawan (Aug 7, 2011 06:49 AM) Indonesiaku

Hari Ini, jakarta mct bgd. kpn jakarta jalan rayanya bs sepi. atasin donk kemacetan ini.

Sign up for more! Bookmark and Share
   #765 (0 Comments) Yang Sabar ya.. (0) - Ha Ha.. Rasain lo! (0)

 

by dhebhi (Mar 16, 2011 02:31 AM) Indonesiaku

Hari Ini, q gag jdi k ummzx dia,cz ad adekx.... huh

Sign up for more! Bookmark and Share
   #688 (1 Comments) Yang Sabar ya.. (0) - Ha Ha.. Rasain lo! (1)

 

by ephox (Dec 10, 2010 07:10 AM) Indonesiaku

Hari Ini,, Aku Sebel Banget...!!!Dah Waktunya pulang Kerja,,Harus nunggu Ujan REda...?? Mana Ujan Gax Ada Ojek Becek Becek.... huuuuuuuuuuufc .... :'(

Sign up for more! Bookmark and Share
   #593 (2 Comments) Yang Sabar ya.. (2) - Ha Ha.. Rasain lo! (1)

 

by ephox (Dec 9, 2010 10:37 PM) Indonesiaku

 

by ephox (Dec 9, 2010 10:31 PM) Indonesiaku

Hari ini q kesepian banget.....Gax ada temen ngobrol...Hp uga bisu...Arrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrg q sebel..!! pa kamu mau temenin q Sahabat Curhat....???Biar hari2ku Semakin Berarti.... :-)

Sign up for more! Bookmark and Share
   #587 (1 Comments) Yang Sabar ya.. (1) - Ha Ha.. Rasain lo! (2)

 

by kiki_kiko (May 12, 2010 01:01 AM) Indonesiaku

hari ini aku betek gk da yg nemenin aku kencan... pngeeeen buanget....

Sign up for more! Bookmark and Share
   #397 (0 Comments) Yang Sabar ya.. (1) - Ha Ha.. Rasain lo! (2)

 

by lesmana (Apr 21, 2010 11:13 PM) Indonesiaku

Hari Ini, selamat hari Bumi walaupun diri ku masih kurang sadar ma lingkungan sekeklilingku nih

Sign up for more! Bookmark and Share
   #342 (2 Comments) Yang Sabar ya.. (0) - Ha Ha.. Rasain lo! (1)

 

by Bayu Biru (Apr 7, 2010 05:55 AM) Indonesiaku

Hari Ini, nonton kedua tim jagoan bertanding dan salah satunya layak menang dan menjadi juara... Semoga Barcelona mengulangi kejayaan seperti tahun lalu...

Sign up for more! Bookmark and Share
   #286 (1 Comments) Yang Sabar ya.. (1) - Ha Ha.. Rasain lo! (1)

 

by lemot (Apr 1, 2010 03:40 AM) Indonesiaku

Hari Ini, oooohhh Gayus bikin malu orang batak aja lo...mati aja lo...mendingan jadi tukang tambal ban aja

Sign up for more! Bookmark and Share
   #271 (1 Comments) Yang Sabar ya.. (1) - Ha Ha.. Rasain lo! (1)

 

by Herlan Lesmana (Mar 30, 2010 07:08 AM) Indonesiaku

Hari Ini, Aku baru gabung neh ...salam kenal aja ama semuanya....yang aku rasa sekarang Bandung dingin buanged

Sign up for more! Bookmark and Share
   #264 (0 Comments) Yang Sabar ya.. (0) - Ha Ha.. Rasain lo! (1)

 

by Bayu Biru (Mar 23, 2010 10:42 PM) Indonesiaku

Hari Ini, gigi sakit + kepala pusing, lengkap penderitaan ku hari ini...

Sign up for more! Bookmark and Share
   #246 (0 Comments) Yang Sabar ya.. (0) - Ha Ha.. Rasain lo! (3)

 

by prikitiw (Feb 22, 2010 05:54 AM) Indonesiaku

Hari Ini, mumet... banyak waktu terbuang sia-sia... selalu gak bisa fokus ama satu kerjaan...

Sign up for more! Bookmark and Share
   #176 (2 Comments) Yang Sabar ya.. (1) - Ha Ha.. Rasain lo! (1)

 

by Bayu Biru (Jan 25, 2010 09:08 PM) Indonesiaku

Hari Ini, pas berangkat kerja liat 2 kecelakaan motor... buat temen" yang beraktivitas sehari" pake motor lebih hati-hati yah... gak usah deh ngebut" dr pada celaka, sayang ama diri sendiri, keluarga, anak istri, pacar, pokoknya orang" yg kita sayangi deh

Sign up for more! Bookmark and Share
   #86 (0 Comments) Yang Sabar ya.. (1) - Ha Ha.. Rasain lo! (1)

 

by prikitiw (Jan 22, 2010 03:10 AM) Indonesiaku

Hari Ini Gue ujan-ujanan... wuihh dinginnya sampe berasa ketulang! untung aja ditemenin 234 jd sdikit berkurang dinginnya...

Sign up for more! Bookmark and Share
   #53 (1 Comments) Yang Sabar ya.. (2) - Ha Ha.. Rasain lo! (6)